keadaan NORMAL____________

aku adalah masalah baru bagimu 
dan akulah jalan keluar dari masalah itu

sebuah kutipan yang ku maknai sendiri tentang kisah yang ada di film saat itu

mungkin sebuah tanda tanya bagiku
tentang semua keadaan yang ada di setiap detiknya 
dan semua orang yang  ada di sekitar ku
kadang lucu terkadang membingungkan.....
yaaaaa menurut ku semesta sedang bercanda dengan keadaan ku..........

hai langit malam...
apa kabar malam ini?
kau terlihat murung kali ini
ah tidak usah menanyakan kabar ku....
tentunya kau paham sendiri apa yang ku dera saat ini
hahaha........... aku bahkan tak pernah tertawa terbahak-bahak bukan?
aku bahkan lupa terakhir kalinya tertawa bahagia tanpa beban

kali ini aku tidak akan menceritakan tentang DIA (manusia berlesung pipi)
kali ini aku menceritakan tentang perasaan yang campur aduk
harus dari mana aku menceritakan nya ....
huuuuft..... seperti aku harus menghela nafas dulu
mari kita mulai....

kau tau langit...
ada banyak hal yang perlu kita sadari diatas bumi ini
saat kau perpijak di atas bumi yang di ciptakan sang maha kuasa
dan kau coba menghirup udara nya saat pagi
saat itu lah kebahagiaan yang kau dapati...
eits...... jangan lupa mengucapkan syukur...
karena dengan ucapakan syukur kau telah menghargai sang pencipta......

kau tau langit ....
hal yang paling membuat ku melukiskan senyuman
saat orang orang tersenyum karena ulahku
tidak peduli sekonyol apa pun aku di hadapan orang orang itu
yang terpenting bagiku aku bisa melukiskan senyuman di wajah itu......

mungkin keadaan bisa menjadi normal kembali
saat manusia bisa tersenyum
masalah akan menjadi ringan jika kita menghadapinya dengan senyuman

kau tau langit...
mengapa aku selalu bercerita pada mu saat malam menghampiri?
karena tak ada lagi yang bisa mendengarkan cerita konyol ku
tidak ada telinga telinga yang setia mendengarkan ku
dan tidak ada juga yang bisa aku percaya

kau tau langit....
ada yang paling setia dari mu mendengarkan ku
kau mau tau......
Dia yang menciptakan alam semesta ini
aku selalu saja mengadu pada-Nya
selalu menangis dihadapan-Nya
selalu mengeluh terkadang juga bersyukur

kau tau langit....
aku menyukai mu
saat pagi, siang hingga malam menjelang




____maay,2019

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desember 2022

kisah dibulan februari