kisah dibulan februari

*****

 sepertinya aku sangat egois dengan rindu ini
aku selalu saja ingin bertemu dengan mu 
entah sebab apa 
aku pun tidak tau dengan semua kerinduan ini...

hei... kamu

tau gak setiap hari aku selalu merindukan mu walaupun kita bertemu di sepanjang mentari bersinar di bumi ini menggunakan sosial media. tapi, menurut ku tak cukup.

kamu yang selalu sibuk dengan dunia mu
kamu selalu sibuk dengan permainan di ponsel mu
kamu yang selalu sibuk dengan jadwal tidur mu
tugas-tugas kuliah mu
entah bagaimana cara nya aku menyampaikan rindu yang sedang porak-poranda ini
bagaimana cara nya agar aku tetap berdiam tak berbicara apapun tentang rindu ini

menurut mu bagaimana ?
apa harus aku membuang semua rasa rindu ini ?
atau tetap saja menyampaikan nya lewat angin?

kamu tau tidak....
aku selalu menceritakan mu pada semesta
kamu adalah salah satu anugerah yang dikirimkan Tuhan untuk ku

yaah, bermula begitu menurut ku
aku sangat bersyukur dengan semua kelucuan mu
aku terima semua sifat-sifat serta semua tingkah laku kamu
betapa gigih nya aku dalam mencintai mu....

apa kamu pernah merasakan semua yang aku lakukan dan sifat-sifat ku kepada mu?
jika iya terimakasih sudah merasakan nya
dan jika tidak , mungkin kamu perlu waktu saja untuk memperhatikan nya

awal nya begitu tampak sempurna....
sempurna tak ada celah sedikit pun untuk aku tidak mensyukurinya

namun mendadak bergemuruh hebat....
badai pun menyusul di situasi begini
kebahagian ku hilang seketika...






_maay,2019

Komentar

Postingan populer dari blog ini

keadaan NORMAL____________

Desember 2022