kata februari yang abu-abu

Malam berbisik membicarakan tentang rindu
Gelap tetap saja menjadi peran utama
Bintang bersembunyi dibalik awan hitam
Apa mau mu saat ini?
Kenapa membicarakan tentang rindu…
gumam ku pada malam


Untuk kamu yang sedang ku rindukan…..
Yang jarak dekat namun sulit untuk menemui mu

Sekarang ……. Terserah kamu
Keputusan ada ditangan mu saat ini
Ingin bertahan ?

Kita akan mempertahankan apa  yang sepatutnya dipertahankan …
aku meminta maaf kepada mu perihal yang menyakiti hati mu
Aku pun sudah berusaha untuk memperbaiki segala kesalahan ku
Mungkin bagimu tidak cukup atau tidak bisa memaafkan aku
Apalah dayaku untuk memaksa mu….

Dan jika kamu ingin pergi…
Aku tidak akan menghalangi atau pun memaksamu untuk tetap tinggal disini bersama ku
Kamu memilih untuk pergi… mungkin lelah mu menjadi alasannya..

Jika kamu tanya “ apa aku masih sayang seutuhnya?”
Jawabannya “ aku masih sayang seutuhnya dari awal hingga saat ini  tak ada yang beda“
Maaf jika jawaban ku membuat mu sedikit muak
Seandainya keluarga mu bertanya perihal aku
Kamu jawab saja “ dia yang memilih pergi ,dia yang tidak bisa menerima aku apa adanya, mungkin dia lelah untuk selalu bersama ku, dia tidak ingin berlama lama di kehidupan ku, dia tidak menginginkan aku”
Tidak apa apa jika kamu menjawab seperti kalimat itu.
Tidak apa apa jika aku yang disalahkan dalam kisah rumit ini,
Aku tidak ingin keluarga mu berprasangka buruk terhadap mu
Biar aku saja menanggungnya

“jika dulu sebelum berjumpa dengan mu aku bahagia. Dan apa beda nya saat kamu meninggalkan aku?, mungkin aku baik-baik saja dengan hati yang hancur lebur ,mungkin sedikit ada bayangan –bayangan mu menghampiri sepiku, tapi tidak apa apa aku bisa melewatinya tanpa berwajah sedih…”

Aku paham semuanya……
Tidak usah cemas, seiring berjalannya waktu aku akan terbiasa…….
Maaf sudah selancang ini menuliskan semua perihal kamu

Setidaknya aku merasa damai memiliki mu di dalam bait bait aksara ku…..

"_"



-maay,2019

Komentar

Postingan populer dari blog ini

keadaan NORMAL____________

Desember 2022

kisah dibulan februari