Kisah di bulan Februari III

Beberapa kali aku harus jatuh kemudian bangkit
Beberapa kali aku harus tenggelam kemudian muncul kepermukaan 
Hidup memang rumit 
Lewati saja apa pun rintangan nya
Hingga menemukan titik kejayaan

Kali ini perasaan ku sangat lega
Rasanya hati ku hari ini cerah
Semua yang mendera di dada
Sudah ku ungkapkan

Namun, aku tidak tau
Apa kamu bakalan berubah menjadi sosok yang membuat ku merasa utuh seperti awal dulu
Atau tidak
Aku belum tau..

Yang ku tau, semua perasaan gelisah
Gundah serta tak karuan
Yang berujung perdebatan kamu dan aku
Sudah ku ungkapkan

Maaf jika ada hal yang membuat mu terluka akan kata perkata yang ku ungkapkan lewat bibir ku
Aku hanya ingin membuat keadaan normal kembali

Luka yang kamu buat bisa ku sembuhkan
Tak usah mengkhawatir kan ku
Tenang...

Maaf...  Sudah menjadi wanita cengeng di hadapan mu
Menumpahkan air mata ku
Meluap kan semua emosi ku

kamu orang ketiga yang membuat ku jatuh cinta sejatuh jatuhnya.....
ingatlah... aku akan membuat mu kembali utuh
dan aku berjanji tak akan mengulangi kesalahan yang sama ......
kamu pun ku harap begitu

tak ada yang salah dalam keadaan ini
hanya saja komunikasi diantara kita yang sangat tak erat

kamu bilang aku sangat egois dalam hal ini
dan aku rasa ....
benar... tepat sekali!!!
aku sangat EGOIS dalam kisah kita
aku yang tidak mau kalah dalam perdebatan kita
aku yang selalu merasa di sakiti...
aku yang selalu merasa di permainkan..
hahaha... lucu
sifat ku memang seaneh itu...

terimakasih sudah sabar menghadapi ku
dan masih bertahan sampai saat ini
memang tak mudah berada di dekat mu
dan sebalik nya
kamu akan selalu dibuat rumit dengan keadaan dan segala tingkah laku ku


aku sangat berterima kasih pada malaikat malaikat di sekitarku yang sedang menjelma layak nya manusia
yang sudah memberiku banyak motivasi dan pembelajaran tanpa memojokkan orang lain
tau yang mana salah dan tau yang mana harus disalahkan...


untuk mu... "makhluk tuhan yang berlesung pipi"




-maay,2019

Komentar

Postingan populer dari blog ini

keadaan NORMAL____________

Desember 2022

kisah dibulan februari