kisah dibulan februari II

                                                                  ******



ini permainan semacam apa?

sebentar-bentar membuat ku bahagia
sebentar-bentar membuat ku terluka
lalu seperti semula


hari ini hujan terus menguyur kota ini, bagaimana aku bisa lupa akan dirimu
hujan yang jatuh berbondong-bondong mengingatkan akan dirimu
terdengar berlebihan bukan?
tapi, itulah adanya perasaan ku
genangan air yang berjatuhan ditanah ini membentuk menyerupai senyuman mu

aku selalu suka saat kau memandangku dengan tatapan mata itu
selalu indah membuat semuanya berwarna

kau selalu ada disetiap cerita dan perjalanan hidup ku
mulai dari sekarang,esok ataupun lusa

entah itu bercerita tentang kau memperhatikan ku
ataupun mengacuhkan ku
setiap tentang mu menurut ku sesuatu hal yang menarik untuk dituliskan dan di simpan untuk kenangan terindah ......
suatu saat nanti
jika kau dan aku memilih untuk pergi
ku harap tak kan pernah terjadi....

kau tau ... mendengarkan cerita dan berbincang dengan mu via telepon hanya menambah kerinduanku.

rasanya selesai menceritakan mu di catatan ku 
aku merasa lega merasa semuanya sudah tersampaikan pada mu
yang ternyata kau sama sekali tidak tau apa apa perihal ini

aku tidak tau harus menuliskan dengan kalimat yang indah semacam apa lagi 
agar kau pahami semua keresahan ku

inginku....
aku ingin duduk berdua dengan mu menikmati angin dibawah naungan langit biru
saat langit biru hingga berubah warna menjadi jingga
aku ingin kau mendengarkan semuanya
akan ku ceritakan semua rasa sakit,bahagia serta pilu ku kepada mu
sangat banyak cerita cerita ku yang belum kau ketahui
banyak hal yang belum kau pelajari dari ku
banyak tempat yang belum aku kunjungi bersama mu
aku ingin kau tau semua perihal tentang ku
ingin menatap wajah mu dan lesung pipi yang aku sukai
menghabiskan waktu bersama mu
seperti nya sangat seru.

dan sayangnya kau tak pernah mengajak ku untuk duduk berlama lama dengan mu.
kau selalu saja terburu-buru untuk pulang ketika aku bersama mu
aku tak paham dengan itu...

beberapa hal yang harus kau ingat......
aku selalu memberi mu jeda ketika kau sibuk dan asyik dengan dunia mu
tapi, apa kau sadar aku lelah untuk menunggu mu dengan segala kesibukkan mu

"setiap perempuan pasti ingin di perhatikan dalam segi hal apapun. perasaan nya juga sensitif , kau pasti tau semua itu. mungkin kau berpura- pura tidak tau saja "








_maay,2019 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

keadaan NORMAL____________

Desember 2022

kisah dibulan februari